Telusuri

Selasa, 14 Maret 2017

Contoh Percakapan Kocak 2 Teman



Assalamualaikum Wr Wb

Hallo, Guys
Gimana kabarnya nihh,
Kali ini ErOne, mau bagikan cerpen lucu modern

Simak aja lah ya....

1. Berangkat Sekolah
A : "Eh , bro udah rapi amat, mau kemana?
B : " Sekolah lah"
A : "Pagi banget sekolah nya"
B : "Iyalah, anak rajin itu seperti ini, datang pagi-pagi ke sekolah"
A : "Buat bersih - bersih?"
B : "Kerjain PR lah"

2. Curhat
A : "Bro boleh curhat gak?"
B : " Boleh, curhat apa?"
A : "Setiap ngaca, gua itu selalu merasa jelek"
B : "Perasaan lu aja kali"
A : "Bener nih, gua gak jelek"
B : "Lu itu gak jelek, cuma gak ganteng aja"

3. Curhat 2
A : "Bro, kenapa lu kayak yang lagi hoki aja?"
B : "Iya ni bro, gua lagi seneng"
A : "Seneng kenapa?
B :"Setiap gua ngaca itu, gua ngerasa paling jelek"
A : "Terus?"
B : "Tapi, pemikiran gua itu berubah ketika  gua lihat lo"

4. Teman baik
A : "Bro, bisa tolong gua gak?
B : "Tolong apa?"
A : "Tolong, kerjain pr gua"
B : "Jangan, kasian pr lu dikerjain, dia ga salah apa apa"

5. Limbad
A : ".......,....,......?"
B : "..........,................."
A : ".................,........."
B : "......................."
A : "Lu, gak bisa ngomong?"

6. Temen Super Baper
A : "Bro, hujan nih"
B : "Iya nih bro, lihat banyak kenangan dilantai"
A : "Itu genangan, eh bro lu punya rokok ga, mumpung gua lagi punya api"
B : "Ga punya bro, emangnya lu punya api apa?"
A : "Api cemburu bro"
B : "Wadaw, yang dikeluarin bukan asap, tapi kumpulan penyesalan"

7. Jurusan
A : "Bro, dulu kan lu anak teknik, kenapa lu jadi pelatih senam yoga"
B : "Iya bro, namanya juga nasib"
A : "Emangnya lu ambil teknik apa dulu?"
B : "Teknik Pernapasan"

8. Tawuran
A : "Eh, bro gua liat lu sama temanlu kemarin ribut sama sekolah tetangga"
B : "Iya, emangnya kenapa?"
A : "Lu tawuran?"
B : "Tau, yang lagunya gini kan, Aku Disini Dan Kau Disana, Kita Memandang langit yang sama, gitu kan?"

 9. Luar negeri
A : "Eh bro lupernah ke luar negeri gak?"
B : "Pernah"
A : "Pake apa bro ?"
B : "Google Earth"

10. Temen yang gak boleh ditemani
A : "Bro, kemarin katanya si C pergi ke jepang"
B : "Perasaan gak nanya"

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚



Iya segitu aja dulu, semoga bermanfaat terutama nya menghibur

Jangan lupa like, follow dan share

Terima kasih
 Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar